Wednesday, August 5, 2009

riset trafik ranking

dear all, how are you today ???

pada postingan gw kali ini, mengajak teman-teman menerapkan suatu metode yang dilandasi dengan filosofi "HONESTY IS THE BEST POLICY" / "KEJUJURAN ADALAH POLITIK/STRATEGI TERBAIK" untuk meningkatkan trafik rangking dan popularity blog kita.


apakah metode yang dilandasi dengan kejujuran bisa meningkatkan trafik rangking dan popularity blog kita ?

jawabannya ada pada shobat, metode yang dilandasi dengan kejujuran untuk meningkatkan trafik rangking dan popularity blog, apakah akan terbukti dan bisa eksis atau akan berakhir pada orang-orang yang tidak jujur dalam melakukan metode ini ?

yang pastinya, bila anda melakukan metode ini dengan jujur dan sesuai dengan aturan main maka :

-Web anda akan kebanjiran TRAFFIC pengunjung secara luar biasa hari demi hari, tanpa perlu repot-repot memikirkan SEO atau capek-capek promosi keberbagai tempat di dunia internet.

-Web anda akan kebanjiran backlink secara luarbiasa hari demi hari, tanpa perlu repot-repot berburu link keberbagai tempat di dunia internet.

metode tersebut adalah melakukan hal-hal sebagai berikut :

1. copy paste atau buat artikel seperti ini dan beri judul "riset trafik ranking"
2. selanjutnya copy atau ketik KALIMAT dibawah ini ke:

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik disini-1 dan disini-2

3. ganti link url klik disini-1 dengan url blog anda dan ganti link url disini-2 dengan url saya yaitu http://design-friendster.blogspot.com/

kemudian kalimat tersebut dipasang di web anda pada bagian yang paling mudah dilihat pengunjung, misalnya di bagian atas sidebar.

Jadi setelah KALIMAT ini di letakan di web anda maka: jika pengunjung meng-klik link disini-1 akan menuju link posting anda, dan jika meng-klik disini-2 akan menuju link posting saya...dan seterusnya kan terus terjadi mata rantai yang tak terputus seperti itu.

Selesai, siapkan tool trafik paggerank dan tool chek PR untuk melihat hasil banjir traffic dan linkback web anda.

system metode ini menggunakan sistem kelipatan bilangan klik, dari yang melakukan metode ini dengan jujur.

Misalnya, web saya ini atau web anda dalam sehari memiliki rata-rata pengunjung 50 orang.., dan semuanya menerapkan konsep ini dengan benar, dan dari 50 orang itu masing-masing memiliki 50 orang pula pengunjung dari blog-nya , maka web kita akan berpeluang di kunjungi 50 ditambah 50 x 50 orang pada hari itu = 2550 orang , dan akan berpeluang terus meningkat pula hari demi hari ,karena setiap hari selalu ada pengunjung baru di dunia internet, setiap hari juga ada blogger atau web baru di dunia internet...BUKTIKAN....!!!! metode ini bila dijalankan dengan strategi kejujuran, maka semua in akan terbukti meningkatkan trafik blog gw dan blog anda.

Misalnya, web kita memiliki pengunjung 50 orang dalam suatu hari, dan semuannya menerapkan konsep ini , maka dalam hari itu web anda akan mendapatkan 100 linkback ke web anda, yaitu sebuah link pada KALIMAT dan sebuah link pada link saya di kalikan 50. dan akan berpeluang meningkat terus hari demi hari....

Kenapa perlu di buat link link anda dan link saya pada posting...?
hal ini untuk menjaga keabadian link kita, karena seperti kita tau link pada posting lebih kecil kemungkinannya terhapus....

Bisakah kita berbuat tidak fair atau tidak jujur menyabotase konsep ini, misalnya "menghilangkan semua link asal" lalu di isi dengan web/blog kita sendiri...?

jawabannya Bisa, akan tetapi metode ini tidak akan menjadi maksimal, karena telah melanggar filosofi "HONESTY IS THE BEST POLICY" / "KEJUJURAN ADALAH POLITIK/STRATEGI TERBAIK".

dan bila sudah melanggar filosofi tersebut, berarti sudah menjatuhkan harga diri anda sendiri sebagai seorang manusia. Tapi saya yakin bahwa kita semua tak ingin menjatuhkan kredibilitas diri sendiri dengan melakukan tindakan murahan seperti itu...

okey shobat, semoga riset ini berhasil, jangan cuma dibaca, dilakukan juga shobat.


8 comments:

  1. PERTAMAX luar biasa aku coba boleh sob :D

    apa salahnya jika kita mencoba ya ga sob betul beud ide yang cemerlang

    ReplyDelete
  2. sepp bro, yuk kita menjalankannya........ klw bukan dari sekarang, kapan lagi ???

    ReplyDelete
  3. Thanks for visiting my littlemonstre.wordpress blog .. spyfree.info is my main blog .. add my links .. i have added u

    ReplyDelete
  4. q mw donk.di gendong kemana-mana.....

    ReplyDelete