Friday, February 27, 2009

cara masang slide photo di fs, blog 2

xixixixi.

wuhahaha. sory ne baru q lanjutin........ bagi yg penasaran akan kelanjutan dari tutorial ini, silahkan baca episode berikut ini.......

he he he eh..........

kemarin sampai di langkah ke enam kan......

nah langkah ke tujuhnya adalah anda upload picture picture yang sudah anda siapin sebelumnya di komputer atau flash diskmu.


cara uploadnya ghini, klik tombol browse yang ada di halaman itu, cari aja ne, pasti ada,. trus pilih picture yg ingin kamu masukin pertama kali ke slide terus klik open.... bgtu juga picture berikutnya.
ngerti khan ? kalau ngak ngerti, cari tau aja ama mba google. he he he.....

lanjut, stlh picture pilihan anda, semua telah di upload ke slide.com, terus anda setting slide anda di kolom2 yg ada di bawah tulisan customize your design. ... semua kolom2 itu, memiliki efek2 yg berbeda terhadap slide picture kita....

pelajari sendiri ne efek2 dari kolom2 tersebut.

he he he he...

kalau udah dan di rasa udah cocok, terus klik save get code. terus anda akan di antar ke suatu halaman, di slide show detail, pada kolom2 nya anda isi sesuai keinginan anda, misalnya pada kolom title, anda isi my slide, pada kolom location, anda isi indonesia.

terus di kolom directed by anda ketik nama anda.

terus anda klik save slide show, kemudian anda akan di antar ke halaman code atau script html dari slide yang anda buat atau design tadi,..

selanjutnya anda kopy paste kode html tersebut ke tempat yang anda inginkan, misalnya ke fs anda di kolom video fs anda, kalau di blog bisa di pasang pada widget html.


terus save .

demikian tutorial ini, semoga bermanfaat.


salam hangat



irfandy
ghost.filebox@gmail.com


0 comments:

Post a Comment