Thursday, September 24, 2009

Game Cashflow Quadrant


game cashflow quadrant ini adalah karya Robert T Kiyosaki. Robert T Kiyosaki adalah penulis buku Cashflow Quadrant , suatu buku best seller yang mendidik pembacanya menjadi orang yang paham dengan financial keuangan, untuk mencapai kebebasan financial.

dalam buku cashflow quadrant, Robert T Kiyosaki menjelaskan ada banyak faktor yang membuat seseorang yang miskin bisa menjadi kaya (sukses). Tapi menurut Robert, langkah awalnya adalah dengan BELAJAR tentang ALIRAN KAS (pendidikan financial tentang CASHFLOW ). Itu bisa didapatkan dengan bermain Cashlow e-game.


Bagi anda yang pernah membaca buku2 Robert T. Kiyosaki seperti Rich Dad Poor Dad, Cashflow Quadrant, Retire Young Retire Rich, pasti tahu tentang betapa pentingnya menguasai Cashflow (aliran Kas). Apabila kita masih belum mengerti tentang ini, sangat susah atau bahkan mustahil untuk bisa mencapai kebebasan financial (pasif income) dimana kita tidak perlu bekerja lagi. Robert T. Kiyosaki menerangkan dalam buku Cashflow quadrant, dimana jalan untuk mencapai kebebasan financial, menguasai aliran kas (cashflow) dalam membangun aset, merupakan langkah terpenting dalam mengapai kebebasan financial. Dalam buku tersebut, Robert T Kiyosaki juga menjelaskan, cara terbaik dalam melatih diri untuk menguasai aliran kas dalam membangun aset adalah dengan cara bermain sambil belajar cashflow.

game cashflow quadrant ini, di buat oleh Roberto K Kiyosaki, sebagai media latihan dalam melatih kemampuan financial dalam membangun aset, dimana uang bekerja untuk kita dan terbiasa dengan dunia financial bagi setiap orang yang ingin mengapai kebebasan financial.

rekan - rekan yang terhormat, game ini bukanlah sekedar game biasa, tapi game cashflow quadrant adalah game yang di ciptakan oleh orang yang sudah sukses dan telah mengapai kebebasan financial. kalau kita ingin terbebas dari berbagai masalah ekonomi, seperti lilitan hutang. maka kita harus belajar dari orang yang sudah sukses, anda ingin sukses, maka belajarlah dari orang yang sudah mengapai kesuksesan. apalagi media untuk belajar membangun aset mengapai kebebasan financial sudah di ciptakan dalam bentuk game dan di hadirkan di hadapan anda.

rekan - rekan yang terhormat, bagi anda yang belum memiliki dan ingin memiliki game cash flow quadrant ini, dapat anda pesan kepada saya.

game cashflow quadrant terbagi 3 edisi yaitu :
1. game CASHFLOW 101
2. game CASHFLOW 202
3. game CASHFLOW for Kids at Home

GAME CASHFLOW 101 DAN GAME CASHFLOW 202, saya satukan dalam satu paket, bagi yang berminat, saya jual dengan harga Rp. 35.000,- (belum termasuk ongkos kirim).

berminat, silahkan email ke ghost.filebox@gmail.com. and jangan lupa commentarnya ........

0 comments:

Post a Comment