Friday, February 27, 2009

persahabatan yang elegan

dunia internet begitu luas, hingga membuat apapun yang kita cari pasti bisa kita temukan di dunia internet ini, dunia internet yang sangat luas ini, memiliki beragam fitur mulai dari biasa hingga hal yang luar biasa, mulai dari yang posible hingga yang imposible.

salah satunya adalah hubungan yang terjalin antara satu individu dengan individu yang lainnya [relathionship], padahal kalau di pikir, sangat imposible suatu hubungan yang baik bisa terjadi tanpa di dasari dengan faktor faktor yg jelas........


tapi, dunia internet telah membuktikan, hal yang imposible bisa menjadi hal yang posible, terbukti dengan banyaknya komunitas komunitas yang terbentuk di dunia maya, walaupun individu individu yang tergabung dalam komunitas komunitas tersebut di pisahkan oleh jarak dan waktu, walaupun mereka belum pernah ketemu satu sama lainnya, tapi hubungan yang baik dapat tumbuh di antara mereka...... hingga mereka saling percaya dan saling berbagi.

begitu banyaknya komunitas yang bertebaran di dunia internet ini, ku coba menganggkat suatu topik yang bagi saya sangat menarik untuk di angkat, yaitu persahabatan yang elegan.

saat ini, yang begitu marak di dunia internet adalah dunia bisnis online, dimana dunia bisnis ini telah menjadi primadona dalam dunia internet, bila di dunia nyata kita sangat sulit untuk menjadi kaum yang ekslusive, tapi di dunia maya, untuk mencapai taraf eksekutive, kita bisa mengapainya, namun pilihan untuk mengapai taraf eksekutive di dunia maya kembali kepada rekan rekan semua, mau memilih jalan yang mana ?

secara garis besar, jalan untuk mencapai taraf eksekutive di dunia maya ada 2 jalan yaitu :

1. bertindak dengan cara dan pola pikir kita sendiri, karena dunia internet ini begitu luas, tidak ada aturan yang mampu memboikot pikiran kita, jadi apapun yang anda lakukan, terserah anda.

2. bertindak dengan cara yang cerdas yaitu, belajar, mengikuti dan melakukan apa yang dilakukan dan di hajarkan oleh para master atau pakar di dunia internet.

walau dunia internet ini sangat luas, tapi sesungguhnya hanya ada 2 jalan yang harus anda pilih. mau jalan yang pertama atau jalan yang ke dua, itu semua kembali pada pilihan diri pribadi rekan rekan semua.

ketika anda telah memilih jalan, maka kokohkan dan fokuslah pada jalan yang telah anda pilih. bagaimanapun faktor yang terpenting untuk mencapai taraf eksekutive di dunia maya adalah berani membuat keputusan dan fokus dengan keputusan kita, karena pada dasarnya yang membedakan dua jalan di atas adalah waktu.

tetaplah pada jalan dan pilihan anda dan fokuslah pada jalan anda.

dalam dunia internet ini, ada satu komunitas yang menurut saya sangat elegan yaitu komunitas ciao, mengapa saya katakan komunitas ini sangat elegan, karena beberapa faktor :

1.komunitas ciao adalah komunitas bisnis
2.komunitas ciao adalah komunias yang terbangun dengan suatu system yang dapat membangun hubungan yang baik antara satu dengan yang lainnya.
3.komunitas ciao adalah komunitas yang dimana anggotanya bisa saling menguntungkan.
4.komunitas ciao adalah komunitas yang dimana anggotanya mau belajar segala hal tentang produk produk, mulai dari produk IT sampai produk fasion, mulai dari produk musik hingga perfilman.
5.komunitas ciao adalah komunitas yang dimana anggotanya menjadi lebih eksekutive karena peranan nya dalam hal menimbah ilmu akan produk dan telah memiliki hubungan yang baik dengan anggota ciao yang lainnya.

5 faktor di ataslah yang membuat saya berani menyatakan komunitas ciao adalah komunitas persahabatan yang elegan.... yang dimana sesama angota nya saling membantu untuk mencapai taraf eksekutive di dunia maya.

untuk lebih jelasnya berikut adalah penjelasan tentang ciao.


Apa sih Ciao itu?
Ciao merupakan sebuah komunitas yang memberikan ulasan atau review terhadap jutaan produk dan layanan jasa yang bermanfaat bagi konsumen lainnya. Review dari ciao dot com ini bisa menjadi salah satu acuan tentang mutu ataupun kualitas dari suatu produk yang di tawarkan. Dengan pengalaman dan review lebih dari 38 juta konsumen mengunjungi situs setiap bulan, menjadikannya salah satu comunitas portal belanja terbesar di Amerika Utara dan Eropa.

Bagaimana saya dapat ikut berpartisipasi aktif dalam Ciao?
Gampang kok, Anda cukup mendaftar gratis disini. Ciao account anda akan segera diaktifkan (ini biasanya hanya memakan waktu beberapa menit), Setelah account aktif Anda dapat mulai untuk berpartisipasi aktif dalam Ciao dan mendapatkan uang!!!

Apakah ada biaya lainnya?

Tentu Tidak. Anda tidak akan di bebankan biaya apapun dengan bergabung di program ciao dot com. Justru anda akan memperoleh penghasilan dengan membuat review di ciao.com

Apa yang dapat dilakukan program Ciao untuk anggota? Ciao adalah sumber yang paling komprehensif cerdas berbelanja di web. Ciao memberikan berbagai informasi berharga pada konsumen mengenai barang dan jasa di pasaran, termasuk review/ulasan sebenarnya oleh pengguna berdasarkan pengalaman pribadi. Ciao juga memberikan perbandingan harga yang kompetitif antara harga yang tersedia di toko online. Apakah Anda sedang mencari DVD player yang terbaik, selular yang paling handal, atau harga yang terbaik berbagai model ponsel, Anda dapat yakin untuk menemukan informasi yang Anda inginkan di ciao

Apa yang Ciao lakukan untuk bisnis?
Ciao menawarkan lingkungan pemasaran sangat efektif untuk pedagang dan pengiklan, di mana mereka dapat mengakses informasi pelanggan baik di saat kritis ketika mereka mengambil keputusan pembelian. Dari lebih dari 38 juta pengunjung bulanan (Sumber: Omniture Desember 2006) untuk platform, lebih dari 2 juta beralih ke pedagang dan membeli. Bisnis yang ingin berhubungan dengan kami harus mengunjungi situs web korporat kami untuk ikhtisar dari layanan kami.
Bagaimana Ciao mendapatkan Penghasilan?
Ciao mendapatkan uang dari iklan online dengan pengecer yang membayar untuk toko online link dari situs tersebut. Ciao team tidak akan memberikan ‘alamat e-mail atau mendapatkan uang dari data anggota dengan cara apapun.


sumber yang jelas menyatakan ciao Adalah Program yang bernaung di bawah perusaaan raksasa microsoft, yang membayar kita untuk melakukan review terhadap suatu produk. Yang jelas produk yang ditawarkan termasuk ringan,setelah di telusuri. program ini namanya ciao, Lalu wajibkah untuk bisa berbahasa Inggris? Wajibkah juga untuk memiliki blog yang ber-pagerank tinggi untuk mengikuti program ini? Jawabannya adalah TIDAK. Anda bisa langsung menjadi anggota begitu selesai mendaftar dan melakukan review pertama. Setidaknya saya yakin program ini sangat menjanjikan. Bahkan kita bisa menghasilkan sampai $150 per bulannya.

Apakah program ini sungguhan, bukan SCAM? Saya pastikan juga bahwa program ini tidak SCAM karena bahkan perusahaan microsoft membeli situs ini sehingga kredibilitasnya tidak diragukan lagi.

dengan keterangan di atas, semoga jelas rekan rekan, bahwa ciao adalah komunitas yang membangun persahabatan yang elegan.

demikian tutorial singkat ini, semoga bermanfaat.


salam hangat



irfandy
ghost.filebox@gmail.com



0 comments:

Post a Comment