Friday, February 27, 2009

log in to ciao

sebelumnya saya telah menulis tutorial tentang persahabatan yang elegan bagi yang belum baca, sebaiknya di baca yah, karena artikel ini adalah kelanjutan dari artikel tersebut.

setelah di artikel sebelumnya kita membahas tentang persahabatan yang elegan dan komunitas ciao, sekarang saya akan menulis tutorial tentang log in to ciao.

pertama tama anda klik banner di bawah ini

bannerciao

kemudian, sign up

signupciao

keterangan :
a. Isilah nama (User Name) pada kolom Ciao name.
b. Masukan E-mail anda pada kolom Email Address
c. Pada kolom Password I want to choose my own password Biarkan saja maka Password akan di kirim ke e-mail anda. Klik I want to choose my password untuk membuat password anda sendiri. Perlu di ingat Password minimal 4 karakter. Ulangi Password anda pada kolom di bawahnya sekali lagi.
d. Pilihlah Jenis Kelamin anda di sini
e. Masukan Kode yang terbaca di dalam kotak Misalkan “SFBVCI”
f. Jangan lupa klik pada kota disamping I have read the Terms and Conditions and accept that they are binding. sebagai konfirmasi.
g. Klik lah tombol “star now" untuk memulai


3. cek email anda
beberapa saat kemudian anda akan dikirimkan sebuah email konfirmasi dan aktivasi link, aktivasi kode serta temporary password jika anda belum membuat password pada proses SignUp sebelumnya.

signupciao

kemudian kliklah aktivation link tersebut,kemudian, anda akan segera di arahkan ke ciao log in menu.

signupciao

isilah user name dan pasword yang telah di berikan dengan benar, kemudian klik sign in.

selanjutnya anda akan diarahkan ke halaman depan ciao,

ciaoarea

setelah anda Masuk di Halaman Depan Ciao, anda akan melihat go to my ciao pada layar sebelah kanan, serta my ciao pada header bar. kliklah link tersebut untuk menuju member area Sekarang Anda sudah Resmi menjadi Member Ciao. Untuk pembahasan mengenai Member Area serta Reviewnya silahkan di baca pada halaman utamanya.
Selamat Bergabung dengan ciao


demikian tutorial seingkat ini, semoga bermanfaat.



salam hangat



irfandy
ghost.filebox@gmail.com


Tags:

3 comments:

  1. langsung daftar entar bos..maksi infonyaa

    ReplyDelete
  2. Terima kasih atas informasinya, tetapi sekarang saya ga bisa login sama sekali, gimana caranya ? apakah saya di banned ?, tetapi saya pikir saya gak pernah melangggar TOS ciao.
    http://www.magiceyes.co.cc

    ReplyDelete
  3. sudah beberapa minggu ini ciao mengalami masalah, bagi yang udah anggota, klw mau masuk ke ciao, masuk dari halaman profil ciao anggota lainnya dulu.........

    ReplyDelete