Saturday, September 12, 2009

Reality networker

Reality-Networkers, sebuah organisasi internasional, didirikan bukan untuk bersaing dengan peluang online lainnya, tetapi sebaliknya, untuk benar-benar memaksimalkan potensi penghasilan dari semua online peluang di luar sana.



Pada Realita-Networkers, kita memahami bahwa, sangat sulit bagi sebagian orang untuk merujuk 2 ~ 5 orang. Sedangkan yang lain mungkin tidak memiliki kesulitan merujuk ratusan orang, arahan mereka mungkin memiliki waktu yang sulit meniru upaya mereka.

Tujuan kami adalah untuk membuat orang menyadari apa yang benar-benar diperlukan untuk mendapatkan uang secara online. Pola pikir apa yang dibutuhkan, dan jenis usaha yang diperlukan untuk benar-benar mencapai kebebasan finansial melalui peluang online.

Kami percaya bahwa dengan seluruh kelompok orang saling membantu, saling mendukung satu sama lain, mengajar satu sama lain, dan yang paling penting, memotivasi dan mendorong satu sama lain, setiap orang dalam tim dapat menjadi pemasar jaringan yang aktif dan mengacu minimal 2 ~ 5 orang.

Kemudian, tidak peduli apa pun jenis peluang di luar sana, tidak peduli apa pun jenis sistem yang mereka miliki. ANDA akan dapat membawa seluruh tim dari anggota aktif dan berhasil dalam setiap satu dari mereka.

Reality-Networkers adalah sebuah klub, bukan sistem MLM. Kami menawarkan alat pemasaran dan sumber daya untuk membantu para anggota kami untuk membangun sebuah tim networkers aktif. Semua anggota akan diberikan gratis 14 hari masa percobaan untuk mencoba program kami. Setelah masa percobaan telah berakhir, akan ada satu kali biaya administrasi sebesar $ 25 untuk menjadi anggota aktif Reality-Networkers. Semua anggota aktif dapat menerima semua manfaat yang disebutkan dalam halaman sebelumnya untuk hidup. Pilihan dermawan juga tersedia bagi mereka yang tidak memiliki anggaran untuk memulai.

Akan ada satu kali untuk masing-masing tingkat tingkat komisi selesai. Komisi tingkat ini berfungsi sebagai bonus untuk memberi penghargaan atas anggota untuk menyelesaikan tugas dengan baik.

Setelah matriks pertama telah selesai, anggota kemudian akan memenuhi syarat untuk mengambil seluruh tim mereka keluar untuk bergabung dengan usaha online lainnya.

Kami telah membantu banyak anggota sejak July.2004 dan banyak dari anggota kami sudah membuat pendapatan bulanan yang baik dalam berbagai program dari tim aktif yang telah mereka bangun di dalam kelompok kami.

kesimpulannya :

1. Inti kekuatan RN adalah gotong-royong; bukan saja sponsor langsung yang membantu downliynenya, tapi seluruh group. Ini sudah unik. Tapi lebih unik lagi karena gotong royong ini ‘diwajibkan’ (forced support) di mana semua yang di atas wajib membantu yang di bawah.

2. RN punya alat dan cara-cara dan training promosi yang lengkap. Setiap anggota bisa menggunakannya dan bisa mendapatkan bimbingan dari sponsor. Saya paham kenapa sponsor langsung saya tidak mengirim email ke saya karena kemungkinan dia baru saja join dan belum mengerti betul sistem kerja RN. Jadi sponsor di atasnya yang mengontak saya.

3. Kita hanya perlu mencari 5 orang referral (downline yang kita rekrut sendiri). Itu sebagai syarat untuk pengaktifan account kita. Misalnya Saya sudah punya 5 downline tapi belum punya referral. Maka account saya belum aktif.

4. Ada tiga cara mengaktifkan account: 1) gratis: kita wajib mengikuti semua langkah dari awal sampai akhir. Tentu cara ini membuat program ini bisa dijalankan oleh siapa pun di dunia ini. 2) Standard: kita bayar $25 untuk aktivasi dan langsung mendapat tempat dalam matriks. 3) Fast track (jalur cepat): kita bayar $150 dollar dan langsung mendapat 5 member untuk level I ditambah 5 member aktif tambahan.

5. RN menyebut dirinya bukan MLM tapi “club.” Karena itu RN tidak punya produk sendiri dan sumber uangnya dari program lain. Jadi setiap anggota wajib register di program lain tersebut yang semuanya gratis.

6. Skema matriks RN disebut “5×6 matrix.” Ada dua macam: $25 forced matrix dan $100 forced matrix.


sangat menarik khan, berminat silahkan gabung dengan klik disini


1 comments:

  1. reality networking its the best untuk membangun jaringan bisnis di dunia online

    ReplyDelete