Wednesday, February 25, 2009

bisnis, friendship and friendster

assalamu alaikum wr.. wb...

malam ini q mencoba menghadirkan sebuah tutorial yang semoga bermanfaat untuk semuanya, yaitu bisnis, friendship and friendster....

bukan maksud untuk menghajari atau apa, tapi tulisan ini murni dari niat mengkampanyekan indahnya berbagi.

bisnis, friendship, friendster

semua tentunya sudah paham arti dan makna dari ketiga kata di atas...., kalau belum paham arti dan makna dari ketiga kata di atas, sebaiknya search atau tanya aja ama mbah google.



hubungan dan peranan dari ke 3 kata di atas, sesungguhnya merupakan kunci dari sukses dan tidaknya seseorang.... seseorang yang mampu menjalin hubungan yg baik dengan orang lain, dan pandai dalam mengelolah bisnis atau urusannya. lebih berpotensi untuk maju di bandingkan orang yang meremehkan makna dan peranan dari ke tiga kata di atas.

kalau menurut david j schwart dalam bukunya the thinking of magic big, mengatakan, menurut survei, kebanyakan kegagalan seorang atasan di sebabkan karena hubungan yg kurang baik dengan bawahannya.

hubungan yg kurang baik, adalah kata kunci dari kegagalan para atasan, sbgmna pernyataan david j schwart trsbut.

hubungan atau relathion seolah memiliki kekuatan yg super power terhadap masa depan seseorang, bahkan dapat membuat orang gagal dalam hidupnya.

untuk itu, seorang pelaku bisnis, harus memperhatikan hal ini, bila pelaku bisnis tidak memperhatikan hal ini, maka konsekuensi logisnya dia akan di jahui dan di kucilkan.

kembali, saat ini yang namanya bisnis online sangat marak di dunianya si maya, melihat begitu banyaknya para pelaku bisnis online di dunia si maya, setidaknya kita dapat suatu gambaran yg jelas, yakni persaingan yang ketat,.......... bila sebelum tahun 1998 an, kita di takutkan dengan yg namanya era globalisasi, sekarang anda sudah paham dan mengerti tentang era globalisasi bahkan anda sudah memasuki era tersebut,.. di dunia ini tidak ada yg pasti, yg pasti adalah perubahan itu sendiri, siapa yg bermasa bodoh maka kebodohan baginya, siapa yang melangkah lebih dulu, maka dialah yang terdepan, marilah kita melangkah maju bersama. karena sudah tidak ada tempat untuk menjadi penonton, yang ada hanya 2 yaitu sukses atau gagal.

bgtu banyaknya bisnis online, membuat kita harus berjuang menjaga yang namanya kepercayaan dan memberikan yg terbaik.

tanpa hubungan yg baik dengan orang lain, maka kita akan tertinggal, bahkan tergilas oleh zaman...

friendship adalah kata kunci untuk kesuksesan kita semua, dengan friendship dan menjaga dan memeliharanya, kita akan bisa bersatu untuk melangkah bersama menuju meraih kesuksesan.....

terlebih lagi, media online untuk membina persahabatan telah ada di persada dunia si maya.,yaitu web social networking, salah satunya yang sangat populer adalah friendster, friendster sangat familiar bagi kita, mari manfaatkan media friendster untuk menjalin dan memelihara friendship guna menjaga dan mengembangkan bisnis kita di dunia online dan dunia nyata ini.


dan terakhir, mari kampanyekan indahnya berbagi.

demikian tutorial singkat ini, semoga bermanfaat.



salam hangat



irfandy
ghost.filebox@gmail.com

0 comments:

Post a Comment