Saturday, February 21, 2009

linker jss dan cs pada app widget fs

sebelumnya, tutorial ini lahir sebagaimana janji saya dalam tutorial saya sebelumnyadisini o yah, bagi kamu kamu yang belum membaca tutorial saya sebelumnya, ada baiknya kalian baca dulu disini dan disini karena semuanya saling berkaitan, yang di jaga jangan sampai ngak nyambung..... he he he.

okey next............


sebelumnya, anda sudah mempunyai link url css dan link url js, jika anda lum memiliki ke dua link tersebut, silahkan baca tutorial saya yang sebelumnya yang membahas tentang crossover layout friendster. okey, bagi anda yang sudah mempunyai link css dan js silahkan melakukan langkah2 di bawah ini :

Langkah 1. anda login dulu ke friendster anda, kemudian kalau udah log in, kita akan melakukan instalasi app widget, untuk instalasi app widget silahkan klik disini , kalau udah klik khan muncul kotak seperti dibawah ini.




Langkah 2: setelah itu masukkan sccript linker anda ke kolom yang sudah disediakan. Jika anda ingin agar Aplikasi ini tidak terlihat orang lain tetapi script tetap berjalan silakan beri tanda cek pada "Hide Overlay Generator App/Widget"

Berikutnya anda kesini untuk linker url css anda, dan kemudian anda kesini untuk linker js.

nah, setelah anda linker link css dan js anda, anda masukkan kedalam widget phazawai yg telah anda instal sebelumnya.


Langkah 3: Setelah anda memasukkan Script Linker css dan js anda kedalam kolom widget tersebut, kemudian klik update My Profile, Selamat anda telah berhasil membuat Script Linker atau CSS Linker pada Friendster anda.


demikian tutorial ini semoga bermanfaat untuk anda.


salam hangat


irfandy

ghost.filebox@gmail.com



1 comments:

  1. oH,hElLo,WeLcOmE To mY pRoFiLe!! pLeAsE LeAvE SomE cOmMeNtS!!EnJoY!

    ReplyDelete