Tuesday, September 15, 2009

InterADmedia

InterADmedia adalah program paid to browesing bagi pengguna yang hobinya browesing, jadi setiap anda browesing akan mendapatkan bayaran. juga merupakan program promosi bagi pebisnis yang ingin mengiklankan jasa maupun produknya di dunia internet, untuk lebih jelasnya, silahkan baca rincian dibawah ini yang saya terjemahkan dari halaman asli website interADmedia.



Users signup dan mendapatkan bayaran untuk mencari di internet melalui situs partner kami Yahoo! Browser dapat mendaftar untuk mendapatkan akun gratis, cukup melakukan pencarian asli dalam sistem kami seperti yang Anda lakukan dengan penyedia pencarian dan mendapatkan bayaran $ 0,001 untuk setiap menit Anda mencari secara online.

Beriklan langsung ke browser untuk $ 0,01

Pengiklan dapat mendaftar untuk mendapatkan akun gratis dan mulai beriklan dalam beberapa menit. Pengiklan dapat mengiklankan teks atau iklan banner di bagian atas setiap pengguna browsing layar. Iklan banner harus 234x60 pixel saja. Anda hanya membayar untuk tayangan aktual iklan Anda, itu benar! Pengiklan hanya membayar untuk manusia sebenarnya pemirsa, sebenarnya kita browsing lalu lintas adalah pengguna yang tidak dihasilkan komputer lalu lintas.

berikut adalah seputar tanya jawab tentang interADmedia :

1 / Bagaimana cara saya mendapat uang?

Anda memperoleh uang dengan menggunakan browser untuk melakukan interADmedia tulus mencari situs yang akan Anda lakukan dengan penyedia pencarian lainnya. Kami membayar $ 0,001 untuk setiap menit Anda secara aktif mencari secara online melalui browser kita.

2 / Mengapa penghasilan saya menunjukkan sebagai tertunda?

Semua penghasilan dikenakan pembersihan dan akan tetap menjadi tertunda selama 60 hari. Sekali bagian dari penghasilan Anda telah hilang selama periode 60 hari tertunda mereka akan mulai bergerak ke saldo dikonfirmasi.

3 / Mengapa tutup jendela browser setelah 5 menit?

Jendela browser akan menutup setiap kali Anda tetap aktif selama 5 menit atau lebih. Kami hanya akan membayar Anda ketika Anda secara aktif menggunakan atau jasa dan layanan mitra kami.

4 / Bagaimana saya dibayar?

Semua pembayaran dilakukan oleh Paypal. Kami tidak menawarkan bentuk pembayaran lain jadi tolong jangan bertanya.

5 / Berapakah tingkat minimum yang diperlukan untuk cashout?

Anda dapat membuat permintaan cashout setelah Anda mengkonfirmasi saldo minimum $ 25 atau lebih.

6 / Mengapa penghasilan terbaru menunjukkan sebagai nol ketika saya telah browsing selama beberapa menit?

Ketika Anda selesai browsing Anda harus mengklik link di sudut kiri atas halaman yang mengatakan Tutup Browser Dan Berhenti Browsing. Jangan hanya menutup halaman jika tidak, anda browsing menit akan melacak sebagai nol. Jika ini tidak berhasil kemudian coba gunakan browser lain seperti Firefox atau Explorer. Anda juga harus memeriksa bahwa cookie browser Anda telah diaktifkan, dll

7 / Berapa banyak yang saya peroleh dari referensi?

Anda akan mendapatkan 5% dari penghasilan arahan langsung Anda. Ini ditambahkan ke saldo tertunda Anda sebagai arahan dan ketika Anda mulai menggunakan layanan ini.

8 / Berapa lama permintaan cashout saya ambil untuk dibayarkan ke account Paypal?

Cashouts akan dibayar dengan 30 hari permintaan. Tolong jangan kontak support sampai Anda telah menunggu 30 hari penuh.


bagi yang berminat silahkan bergabung dengan klik disini

0 comments:

Post a Comment