Tuesday, August 18, 2009

arti Kemerdekaan


17 agustus adalah hari kemerdekaan kita, hari merdeka bangsa Indonesia, 17 agustus 2009 adalah hari kemerdekaan Indonesia yang ke 64, 17 agustus memiliki arti dan makna tersendiri bagi setiap rakyat Indonesia.


rasa haru dan bangga yang sangat dalam menyelimuti hati seluruh rakyat bangsa Indonesia, rasa haru dan bangga ini di ekspresikan dengan berbagai kegiatan, mulai dari gerak jalan, drum band, lomba - lomba kerakyatan dan lain sebagainya.

kemerdekaan ini, tidaklah lahir dengan sendirinya, tapi dari perjuangan yang sangat luar biasa dari pahlawan - pahlawan bangsa Indonesia.

kemerdekaan memiliki arti tersendiri bagi kita semua,karena kemerdekaan indonesia lahir dari perjuangan, bukan dari pemberian.

semuanya tidak lepas dari nikmat, rahmat sang maha pencipta langit dan bumi. kemerdekaan yang didapat dari perjuangan yang luar biasa ini, tentunya memiliki arti tersendiri buat rekan - rekan semua, tentunya, arti tersendiri kemerdekaan bagi kita, tidak dapat di ekspresikan dengan kata - kata dan lainnya. kita selaku generasi bangsa ini, tidak boleh bermasa bodoh dalam mengisi kemerdekaan ini, semuanya lahir dari perjuangan yang sangat luar biasa, marilah kita semua terus berjuang untuk memajukan bangsa Indonesia yang tercinta ini, hingga menjadi bangsa terbesar di alam jagad raya ini.

DIRGAHAYU BANGSA INDONESIA Q YANG TERCINTA....


o yah, apa arti kemerdekaan bagi rekan - rekan semua ? tolong di posting di coment yah.........

MERDEKA......

0 comments:

Post a Comment